kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kupu-kupu Malam

Daeng Baco membawa isterinya menemui seorang dokter. "Dok, tolong periksa isteri saya dok." Dokter tsb yg ternyata seorang dokter hewan, menjawab : "yang benar aja, Daeng Baco. Saya ini dokter hewan, mana bisa saya memeriksa isteri anda. Masa' Daeng Baco tidak membaca plank didepan rumah saya, disitu tertulis "Dokter Hewan". Tapi Daeng Baco tetap ngotot agar isterinya diperiksa oleh dokter tsb. " Tolonglah, dok. Dokter pasti bisa memeriksa dan mengobati isteri saya !" Dokter itu merasa putus asa menghadapi sikap Daeng Baco, lalu ia bertanya : "sebenarnya apa yang membuat anda yakin bahwa saya bisa memeriksa dan mengobati isteri anda, Daeng ?" Daeng Baco dengan gaya yang sangat meyakinkan, berkata : "Asal dokter tahu aja, isteri saya ini bekas "Kupu-kupu Malam" ".

Tidak ada komentar:

Kupu-kupu Malam