kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Puisi Permohonan Maaf si Bule Ngehe

Aku tahu aku tak layak dimaafkan......... Tetapi,  maafkan aku.
Meskipun mungkin aku tidak termaafkan, aku tetap minta maaf.
Walaupun kamu memang benar untuk tidak memaafkan aku,
Aku mohon maafkanlah aku.
Ya, maafkan aku............Aku yang tidak patut dimaafkan memohon maafmu.
Untuk yang terakhir kali,
Walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku,Aku ingin minta maaf.
Untuk yang terakhir kali.........., sekali lagi,
Aku berlutut memohon ampun darimu.
Meski telingaku tidak mendengar senandung maaf dari mulut kamu,
Ingin aku diampuni oleh kamu.
Sayang............,Pinjam Uang dong !


-dikutip dari bukunya si Bule Ngehe "Bule Juga Manusia"

Tidak ada komentar:

Puisi Permohonan Maaf si Bule Ngehe