kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kompetisi antar pawang gajah.

Tiga pawang gajah melakukan kompetisi menaklukkan gajah masing-masing dari India, Thailand dan Indonesia. Syaratnya cuma sampe gajah mau menuruti apa yg disuruhkan oleh para pawang. Soal pertama, ialah menyuruh sang gajah duduk.
peserta dari India mendapatkan giliran pertama, dia duduk bersila dan membacakan mantera. tapi gajah diam saja. peserta kedua dari Thailand maju, dia menari-nari mengelili...ngi sang gajah seraya memukulkan benda2 yg ada disekelilingnya. Gajah tak bergeming. Kini giliran peserta dari Indonesia. Dengan kalem dia berjalan memutari gajah dua kali dan sampailah dia dibuntut gajah. diangkatnya buntut gajah, lalu disentilnya pelirnya. Rasa nyeri menyengat, gajahpun tersentak dan terduduk. satu point buat peserta dari Indonesia. Tapi yang dari India protes, begitu juga yg dari Thailand."Wah......tidak bisa begitu.itu curang ! kitapun bisa kalau seperti itu." Juripun datang menengahi dan menawarkan ujian kedua dgn syarat tidak boleh menyakiti sang gajah. semua setuju. Ujiannya menyuruh gajah menggelengkan kepala. Giliran pertama kembali oleh pawang dari India. Diapun ulang mengulangi apa yg dilakukannya tadi, duduk bersila sambil membaca mantera. Gajah diam aja. Pawang dari Thailandpun mendapat giliran, dan seperti tadi juga dia menari2 dan memukul2 benda disekelilingnya, bahkan ditambah dengan tereakan2 yg keras. Gajahpun tetap diam. Kini giliran peserta dari Indonesia. Masih dengan kalem, dia mendatangi sang gajah, dibelai-belainya kepala sang gajah, lalu dia mengangkat daun telinga gajah seraya mendekatkan wajahnya ketelinga gajah, lalu berbisik : Jah, masih mau pelir kamu aku sentil ? Sang gajah tiba2 saja menggelengkankan kepalanya kencang2. Batinnya dalam hati : gak, gak. Yang tadi aja perihnya belum hilang, boss.

Tidak ada komentar:

Kompetisi antar pawang gajah.