kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Terjemahan bebas lagu "Anna" the Beatles :


-Anna, kau minta aku membebaskanmu
kau bilang dia lebih mencintaimu daripada aku
jadi aku akan bebaskan kau
sono, pergi aja ama dia
-Anna, sebelum kau pergi ya
biar kau tahu kalau aku masih begitu mencintaimu
tapi kalo ternyata dia lebih mencintaimu
sono, pergi aja ama dia
-Biar kau tau aja ya,
sepanjang hidupku, aku cari cewek yang mencintaiku,
seperti aku mencintaimu, tapi (apa yang kudapat.....)
setiap cewek yg kudekati, selalu mematahkan hatiku,
dan meninggalkanku sendiri.
Aduh, biung........ apa yang harus kulakukan,
ah, ah, ah, ah,
-Anna, satu hal aja !
kembalikan cincinmu padaku,
maka aku akan bebaskan kau.
Sono, pergi aja, pergi aja, pergiiiiiiiiiiiiiiiiiii............!!!!!
(Paccena hatiku bagai diiris sembilu, trus dipaccoki lemong,
oh, yes, oh, no)

Tidak ada komentar:

Terjemahan bebas lagu "Anna" the Beatles :