kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Be the first, man !

1969. Dunia heboh. Dilayar tv hitam putih masa itu, seluruh dunia menyaksikan gambar-gambar dimana seseorang dari Bumi, untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya dipermukaan Bulan. Itulah Neil Armstrong .Beberapa detik setelahnya, seseorang yang lain terlihat menuruni tangga kapsul, juga menjejakkan kakinya dipermukaan Bulan. Itulah orang kedua : Buzz Aldrin.
Pada saat itu, kejadian tersebut diatas mungkin tidak terasa penting bagi keduanya, mempersoalkan siapa lebih dulu ataupun siapa yang kedua, toh mereka berdua sudah tiba ditujuan dan sama-sama menjadi tontonan seluruh bangsa-bangsa di Bumi.
Namun, 10, 20, 30, bahkan 40 tahun kemudian. Coba tanyakan kepada orang-orang, siapa orang pertama yang menginjak Bulan, pasti jawabannya : Neil Armstrong. Tanyakan lagi siapa orang kedua. Mungkin banyak orang tidak ingat lagi.
Hikmah yang dapat kita petik dari kisah diatas, adalah bahwa bila kita ingin dikenang, bahkan menjadi sejarah, maka jadilah 'Yang Paling Pertama'. Dalam bidang apapun. Selamat Berkarya.

Tidak ada komentar:

Be the first, man !