kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Nanti abang aku liwat !

pagi2 Ucok ama temannya yang namanya Poltak, lagi naik mobil dari Pulogadung tujuan Senen. Dipersimpangan Cempaka Putih - By Pass, traffic light-nya merah, Ucok tancap gas. Poltak ngomong : Cok, tadi itu lampu merah, kok jalan terus ? Nanti ditangkap polisi kita. Si Ucok jawab : Tenang aza kau. Abang aku tiap hari juga begitu, tidak pernah tuh dia ditangkap polisi. Mobilpun terus melaju. sampai di...pertigaan Galur, traffic light-nya merah. Ucok tancap gas terus. Poltak kembali mengingatkan : Cok, tadi itu lampu merah, Bisa ditabrak nanti kita. Ucok jawab : Tenang aza kau, abang aku tiap hari juga begitu. Sampe sekarang masih sehat tuh dia. Mobilpun terus melaju sampe ke persimpangan Senen. Traffic Light hijau. Tiba-tiba Ucok menghentikan laju mobil. Si Poltak bingung, katanya : Cok. Lampunya Ijo, giliran kita jalan. Ucok dengan kalem menjawab : Jangan, pren. Disebelah sana kan merah, kalo abang aku liwat, gimana ! ditabraknya kita nanti. Poltak : ??????????!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Nanti abang aku liwat !