kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kebelet Pipis.

Seorang Bapak yang agak pelit tapi sayang anak, sedang berjalan-jalan disebuah mall bersama anaknya.
Maksudnya sih untuk membelikan mainan untuk sang anak. Tapi karena sifat pelitnya, sehingga dia memberi syarat kepada anaknya :"Nak, uang papa dikantong cuma 100 ribu. Jadi cari aja mainan yg harganya 40 ribuan. Supaya sisanya bisa dipake untuk makan." padahal sih uang dikantongnya ada lebih dari 100 ribu.
Sang anak mengiyakan saja tanpa benar-benar memikirkan ucapan bapaknya. Ketika meliwati toko mainan, tiba2 anaknya berkata : "Pa,.....pa......, aku mau mainan yang itu, pak." sambil menunjuk ke sebuah mainan yang ada label harganya Rp.145.000,-- . Bapaknya mengelak, katanya : "Nak, kan papa udah bilang tadi, cari mainan yang harganya 40 ribuan. kalo yg ini harganya 145 ribu. uang papa gak cukup."  Si anak terdiam, namun tiba2 dia menangis dan lari meninggalkan ayahnya sambil memegang bagian depan celananya. Bapaknya bingung, dan lari mengejar anaknya, tapi karena lari anaknya terlalu kencang, akhirnya diapun kehilangan jejak. Sang Bapak jadi menyesal. "Dasar pelit !" umpatnya dalam hati kepada dirinya sendiri. akhirnya dia memutuskan untuk membeli mainan yang bahkan lebih mahal dari yang ditunjukkan oleh anaknya tadi untuk menunjukkan kasih sayangnya. Dia  menghampiri mesin ATM yang ada di dekat situ, mengambil sejumlah uang, dan langsung menuju ke toko mainan tadi dan membeli sebuah mainan yang harga 500 ribu. Setelah itu dia kembali mencari kemana anaknya pergi.
Tiba2 dia melihat anaknya berada diantara orang-orang dan menghampirinya:"Nak, maafkan papa, nak. Nih papa udah belikan mainan yang lebih mahal untuk kamu." Sang ana
k menatap bapaknya dan menggeleng."Oh, kamu gak suka yang ini ya ?" sambung sang Bapak. "Kamu mau yang kamu tunjuk itu ? Kan ini lebih mahal dan lebih bagus ?" anaknya menggeleng lagi. "Trus kenapa kamu lari tadi?". Anaknya berkata : "Aku kebelet pipis, pa !"

Tidak ada komentar:

Kebelet Pipis.