kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Sebuah Renungan :Kisah Tiga Katak.

Alkisah, ada tiga katak duduk di atas sebongkah kayu gelondongan. Satu katak di antaranya memutuskan untuk melompat. Menurut Anda, berapa katak yang masih ada di kayu gelondongan itu?

Mungkin, ada di antara kita (atau kebanyakan kita) menjawabnya dua katak, tapi sebenarnya jawaban yang benar adalah tiga. Kenapa? Karena meskipun katak itu sudah memutuskan untuk melompat dari kayu gelondongan itu, tidak berarti niatnya itu benar-benar dilakukannya. Ada perbedaan besar antara keputusan yang sudah diambil dengan tindakan nyata yang terjadi.

Bukankah hal itu yang sering kali terjadi pada diri kita? Coba luangkan waktu sejenak untuk mengingat-ingat apa resolusi kita di awal tahun ini. Tentunya kita memutuskan ini-itu, dan kini ketika sudah menjejakkan kaki di bulan kelima tahun 2012, apakah hal-hal yang telah diputuskan itu sudah terlaksana, sedang dikerjakan, atau sama sekali masih berupa rencana?

Jika jawabannya yang terakhir, mari kita lakukan pembenahan untuk kembali fokus sehingga apa yang sudah diputuskan bisa terwujud dalam jangka waktu yang kita rencanakan.

andriewongso.com

Tidak ada komentar:

Sebuah Renungan :Kisah Tiga Katak.