kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Dialog Dua Orang Nelayan.

Dialog dua orang nelayan :
apa sih rahasiamu shg kamu selalu mendapatkan ikan yg banyak dan besar besar....
Nelayan 2 : itu semua karena aku selalu mendengarkan apa yg dimaui oleh istriku....
Nelayan 1 : terus gimana kamu bisa tau kemauan istrimu??
Nelayan 2 : itu bisa dilihat dari posisi tidurnya kalau dia tidur menghadap selatan aku juga cari ikan di selatan, kalau dia tidur menghadap utara aku juga akan melempar jala ke arah utara...
Nelayan 1 : oooo begitu ya,.... Lalu kalau istrimu tidurnya telentang kamu akan melempar jala kearah mana???
Nelayan 2 : nhaaa itu dia yg ditunggu tunggu ha ha ha kalau istriku tidur telentang, itu saat nya aku ga pergi kelaut.... Karena aku tengkurap diatasnya he he he

Tidak ada komentar:

Dialog Dua Orang Nelayan.