kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Gunung 'Gerbang Surga' di China.




Selamat datang di kota Zhangjiajie, China.
Sekitar 8 km dari pusat kota Zhangjiajie terletak Gunung Tienmen, atau juga dikenal sebagai ‘Gunung Gerbang Surga’. Dengan melihat gambar2 ini, dapat dipahami mengapa tempat itu sampai disebut sebagai  ‘Gerbang Surga’. Situs yang indah ini sungguh patut masuk dalam rencana perjalanan anda.
Dibutuhkan pendakian sejauh 7 mil untuk mencapai ‘Gerbang Surga’ ini; tetapi bila anda melakoninya dan akhirnya sampai ketempat yang oleh orang2 China menyebutnya sebagai ‘bagian bumi yang  terdekat dengan Tuhan’, jarak 7 mil mungkin menjadi jarak yang tidaklah terlalu panjang buat anda. Bagi anda yang tidak takut akan ketinggian, terdapat ‘cable car’ yang diklaim sebagai terpanjang didunia yang merentang sepanjang 7.455 meter dan menggapai sampai pada keketinggian 1.279 meter. Gila !!!...... Dan masih ada lagi ; segera setelah anda sampai ke puncak, anda masih harus menaiki anak2 tangga untuk benar-benar sampai pada ‘Gerbang Surga’. 
Diatas sana, anda akan menemukan sebuah Kuil tua yang berusia 500 tahun yang dipakai oleh mereka yang mencari bimbingan rohani, atau sekedar berdoa.
Ini akan menjadi pengalaman paling menarik yang mungkin juga akan menjadi bahan pembicaraan seuumur hidup anda.
Saya sendiri berharap suatu hari akan bias mengunjunginya. Siapa tahu !  

-pendakian sepanjang 7 mil.



-'cable car' sepanjang  7.455 meter.


-Kuil dan Gerbang Surga.


sumber :http://www.pangeale.com/main/2011/04/28/heaven-gate-mountain/

Tidak ada komentar:

Gunung 'Gerbang Surga' di China.