kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kisah Tragis 3 Kuli Bangunan.

Disebuah proyek bangunan bertingkat 80,  3 orang kuli bangunan sedang istrahat dan menyantap sarapan mereka yang dibawa masing-masing dari rumahnya.
Ketiganya sambil berbincang-bincang mennyesali nasib mereka yang 'begitu-begitu aja', dan makanan yang disediakan para isteri mereka.
 Kuli 1 : Tiap hari hari sarapanku nasi goreng lagi, nasi goreng lagi,. kalo begini terus aku lebih baik gak hidup ajalah.
Kuli 2 : ya, sama aku juga, tiap hari nasi uduk lagi, nasi uduk lagi. bosan aku hidup jadinya !
Kuli 3 : aku juga tuh. liat, makananku tiap hari bubur. Kemarin bubur, ini hari bubur, besok pasti bubur lagi. Huh......mending bunuh diri aja.
Lalu mereka sepakat untuk bunuh diri. Dan terjunlah mereka bertiga bareng dari ketinggian gedung. Alhasil, tiga-tiganya segera berangkat kealam baka.
Katika jasad ketiganya dibawa kerumah sakit untuk diautopsi, bertemulah ketiga isteri masing-masing.
Isteri 1 : Kalo aku tau suamiku tidak suka nasi goreng, tentu dari dulu udah aku ubah menunya, agar dia tdk merasa bosan.
Isteri 2 : Sama, mbak. aku juga kalo tau suamiku udah tidak suka nasi uduk, mungkin aku sudah menggantikannya dengan nasi kuning. biar dia merasa ada variasi.
Isteri 3 : Kalo aku justeru bingung mbak, soalnya bubur sarapan suamiku itu dia yang buat sendiri. Setiap hari sarapannya dia siapkan sendiri. Terus kenapa juga dia ikut-ikutan bunuh diri ya ?
Isteri 1 & Isteri 2 : ????? (bingung).

Tidak ada komentar:

Kisah Tragis 3 Kuli Bangunan.