kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Pengakuan Isteri.

Sang istri yg sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya yang berlinang air mata,
kemudian Sang istri berbisik.. dengan suara yang lemah,
"Mas suamiku sayang.."
Dipotong oleh suami,"Ssshttt. ­.. udah say, jangan terlalu banyak bicara."

"....Masss," sambung istrinya dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.

"...Aku mau bicara Mas...aku ingin memberi pengakuan.."

Sambil menghapus air mata istrinya ia berkata, "Nggak ada yang harus kamu beri pengakuan...,sudahlah istirahat."

"Nggak...nggak. ­..nggak... pokoknya Saya harus ngomong sama Mas sekarang, biar Saya tenang nanti....
Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu, dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap sang istri dengan nada lemas.

Terus sang suami bilang,
"Udah say..jangan paksa berbicara terus,
aku sudah tahu semuanya itu... ......Memangnya kamu pikir aku ngeracunin kamu karena apa..?"

Tidak ada komentar:

Pengakuan Isteri.