kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Warisan buat si Onom.

Emang rejeki ini sudah ada yang mengatur. Siapa sangka orang yang tadinya miskin tinggal dijalanan, gak punya tempat tinggal tapi ternyata adalah seorang anak pengusaha kaya dan dia mempunyai warisan yang sangat berlimpah.

Begitu juga yang dirasakan Onom,. Dia nggak tau sama sekali bahwa bapaknya adalah seorang pengusaha kaya yang telah menyiapkan warisan untuknya.

Bapak Onom : Nakk,,kamu tau kan umur bapak sudah gak panjang lagi? Kamu taukan kalo bapak sudah divonis oleh dokter bisa hidup kira-kira hanya 3 bulan lagi?? Bapak udah siapkan warisan buat kamu itu, tp bapak belum bisa bilang apa warisannya, nanti biar kamu lihat sendiri ya,,!

Onom : Bapak!! Jangan ngomong gitu,!! Apa artinya sebuah warisan kalo tanpa ada orang yang kita sayang di samping kita?? Udah yang paling penting sekarang tuh bapak sehat dulu aja!! (Dalem hati Onom, YES gua dapet warisan cihuyy kaya deh~)

Ternyata, Umur bapak Onom sudah lewat dan Onom sedang menghadiri pemakaman bapaknya itu. Pas sudah selesai acara pemakaman, Onom di beri sebuah kotak yang bertuliskan "KOTAK WARISAN & SURAT WASIAT".

Onom bahagia bukan main, akhrinya dia langsung pulang dan membuka kotak itu.
Onom : Wuidih ada surat nih tulisannye ape yee,(baca isinya)

" Dear Onom Bapak meninggalkan kamu dengan harta yang tidak begitu banyak. Maafkan Bapak ya kalau misalnya harta ini tak bisa mencukupi kebutuhanmu. Bapak telah menyiapkan 1 kandang ternak yang isinya itu ada 30 Ekor Sapi 50 Ekor Kambing , 100 Ekor Ayam dan 10 Ekor kuda serta ladang yang bisa kamu tumbuhi dengan buah-buahan dan sayur-sayuran. Semuanya itu terdapat dalam satu game Harvest Moon dan memory card-nya udah ada didalam kotak ini. Semoga kamu bahagia "

Tidak ada komentar:

Warisan buat si Onom.