kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Adu Jago Naik Motor.

Suatu malam di tempat begadang anak-anak muda di kompleks perumahan, terjadi percakapan sebagai berikut :

Remaja 1:
"Tau gak, gue sekarang naek motor udah lincah dong.. Udah bisa lepas tangan!!"
Remaja 2: "Eh, gue juga bisa, gak cuman elu aja. Emang elu berapa meter bisa lepas tangan??"
Remaja 1: (dengan bangga) "Sekitar 100-200 meter, tergantung treknya, lurus apa gak.."

Remaja 2:
"Yah, itu mah gak seberapa.. Gue bisa sampe 500 meter mulai dari kecepatan 60 km/jam sampe turun jadi 5 km/jam!!"(diiringi decak kagum teman-temannya)

Remaja 3:
(dengan keselnya) "Wah, kalian mah gak ada apa-apanya ma gue.. Gue dari Puncak sampe Jakarta naek motor lepas tangan, dengan kecepatan apapun dan jalan yang naek turun dan belok-belok !!!" Semua yang kumpul ndengerin pada bedecak kagum dan heran.

Remaja 1: "Gile loe.. Yang bener aja.. Gue gak percaya.. Ngegas n ngeremnya gimana?"

Remaja 2: "Mungkin aja... Kan jalannya turun jadi gak usah ngegas segala dan ngeremnya pake rem kaki.." Yang laen pada mengiyakan..masih sambil bedecak kagum!!

Remaja 1:
"Ah, tetep aja gue gak percaya.. Coba ceritain gimana elu bisa gitu.."
Remaja 2: (dengan santainya..) "Ah.. Itu mah gampang... Gue kan diboncengin!!!"

Tidak ada komentar:

Adu Jago Naik Motor.