kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Siapa bilang Perempuan itu 'Lemah' ???

Pada masa lalu, kita, atau sebagian dari kita masih menganggap bahwa kaum Hawa itu adalah mahluk lemah tak berdaya. Tapi apa yang kita saksikan mulai awal dekade 80-an, kaum itu telah mengubah persepsi dunia atas diri mereka. Perjuangan mereka untuk itu membuahkan hasil yang bahkan tidak terbayangkan oleh para kaum lelaki sebelumnya, diantaranya menjadikan diri mereka sebuah kekuatan yang 'tak mengenal ampun'. Beberapa artikel dengan gambar yang banyak, menunjukkan banyak negara2 sekarang ini yang merekrut mereka dan menjadikan mereka sebagai tentara profesional.
Dengan tidak mengurangi respect terhadap mereka, tapi faktanya mereka bisa menjadi 'Gila', tidak hanya ketika mereka putus hubungan dengan seorang pria. Mereka bisa menjadi sebagai sesuatu yang 'Tak Mengenal Takut', dan 'Tak mengenal Ampun'.

NO MERCY !


Tidak ada komentar:

Siapa bilang Perempuan itu 'Lemah' ???