kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Fenomena Bugil Heboh di dunia.


Asik banget nih kalo di indonesia ada yg kaya' gini, bisa jadi tontonan menarik dan akan mengundang banyak orang dateng buat liat acara belanja bugil  massal ini. Tentu termasuk pihak2 yang akan tereak2 anti porno-aksi seperti ini.  Langsung aje deh tanpa basa-basi kita liat 10 Fenomena Bugil Terheboh Di Dunia. Cekitout.

-Belanja Sambil Telanjang


Lakeside Shopping center di Essex, untuk suatu tujuan promosi, menawarkan voucher belanja sebsar $ 145 masing-masing kepada 100 pengunjung wanita pertama yang muncul di toko2 mereka dengan syarat tanpa mengenakan pakain kecuali Bra, Celana Dalam dan Sepatu hak tinggi. Gadis2 tersebut yang telah mendapatkan voucher belanja, diharuskan membelanjakan voucher itu pada toko-toko di shopping center tsb.


-Bermain Sledging Sambil Bugil


Tiga belas pasang laki perempuan dengan hanya mengenakan celana pendek dan helm untuk melindungi kepala mereka, ikut dalam perlombaan meluncur di Es bersalju menuruni lereng sepanjang 90 meter dalam suatu perlombaan Sledging yang terkenal. Pada kontes yang menarik lebih dari 17.000 pengunjung itu keluar sebagai pemenangnya adalah Trio Pekerja Hotel, mendapatkan gelar "Juara Dunia Naked Sledging" dan membawa pulang hadia sebsar 1.000 poundsterling. Kontes ini adalah untuk yang ketiga kalinya.

 
-Bermain Rugby Sambil Telanjang



Pemain rugby tidak takut apa pun, termasuk bermain telanjang! Sebuah pertandingan dalam keadaan telanjang disatu akhir pekan di Dunedin, Selandia Baru, berlangsung tanpa masalah, kecuali terpaan  hawa dingin dan petugas hakim garis garis. Nude rugby internasional, yang dimulai sebagai perayaan hari nasional Selandia Baru, diadakan dalam keadaan telanjang, sebagai ajang pemanasan - meskipun suhu cukup dingin dilaporkan sebagai yang memalukan - menghadapi pertandingan mendatang antara All Blacks dan Perancis. Yang terasa mengganggu pemandangan selama pertandingan itu, mungkin hanya satu, yaitu ketika hakim garis, yang berpakaian lengkap, berlarian ditengah lapangan mengawasi jalannya pertandingan. Rugby telanjang ini bukan untuk semua orang.

 
-Membaca Sambil Telanjang di Oxford
 

Sedikit menimbulkan kontroversi di kampus, ketika sekelompok mahasiswa-mahasiswi Worcester College kurang lebih berjumlah 40 orang dan tergabung dalam sebuah group diskusi pada suatu hari Rabu sore, bersama-sama berkumpul pada perpustakaan dan mengadakan acara revisi group, dengan cara striptease. The "Setengah Telanjang Setengah-Jam" dimulai pada 20.oo ketika beberapa siswa memutuskan akan menyenangkan bila membuka pakaian di perpustakaan kampus Oxford itu untuk rehat sejenak dari hal-hal yang monoton dalam 'revisi' yang panjang" dan "sebagai pendinginan suasana yang memanas selama diskusi". "Sayangnya pengurus  perpustakaan mengirim email ke Rektor dan mengatakan praktek itu 'tak dapat diterima' dan 'mengganggu pengunjung/pembaca lainnya'. Dan karena itu, akhirnya praktek itu dilarang.

 
-Naik Roller coaster sambil telanjang



Pada tahun 2010, lebih dari 100 orang menanggalkan pakaian mereka dan pergi naik roller coaster di Inggris demi untuk mengumpulkan uang untuk rumah sakit lokal dengan menciptakan rekor dunia. Ada 102 penggemar yang pergi untuk naik tanpa pakaian di roller coaster Scream Hijau di Pulau Petualangan, di Southend, Essex. Roller coaster berputar tiga kali untuk memastikan semua orang telanjang sudah naik. Hadiah lebih dari £ 22.000 dari acara ini disumbangkan untuk membantu para penderita kanker payudara pada suatu rumah sakit yang ditangani oleh sebuah yayasan amal. Philip Miller, yang mengoperasikan PulauPetualangan, mengatakan: "Orang-orang telah melakukan perjalanan dari seluruh Inggris untuk mengambil bagian dan kami telah mendengar beberapa cerita yang menakjubkan dari begitu banyak dari mereka yang telah secara langsung, atau tidak langsung, yang terkena kanker, dan ingin memberikan sesuatu kembali . "

Rekor sebelumnya, dari 32 orang telanjang di roller coaster,  pada tahun 2004, di roller coaster di Alton Towers Nemesis, Staffordshire.

 
-Gulat Lumpur sambil telanjang
 
Di bagian timur Jepang pada bulan Februari yang dingin, sejumlah pria Jepang hampir telanjang (mengapa bukan perempuan?) berkumpul di kolam yang berlumpur dingin untuk bergulat dan melemparkan lumpur pada satu sama lainnya. Mereka melakukan ini sebagai ritual menyongsong masa tanam.
Lumpur dipandang sebagai simbol keberuntungan karena kehadirannya memastikan panen diharapkanmenghasilkan padi yang berlimpah. Para peserta gulat lumpur ini juga menyiramkan lumpur pada wajah para penonton untuk juga memberikan mereka keberuntungan.


-Salon dengan wanita bugil



Seorang pria Down Under pemilik sebuah salon rambut telah menemukan cara baru untuk meningkatkan bisnisnya, dengan menyuruh semua penata rambut wanita bekerja dalam keadaan topless. Ide untuk Hotcuts ini datang  pemiliknya, Wojtek Wasilewski, 26, seorang pria kelahiran Polandia. Tapi ia memerlukan 18 bulan lamanya untuk menemukan empat gadis penata rambut, yang bisa ia ajak dan yang bersedia untuk ber- setengah telanjang ketika mereka mengacungkan gunting2 mereka. Wojtek berkata: "Aku ingin membuat salon itu seperti sebuah klub pria. 'Bisnis booming. Telepon telah berdering. "Aku tidak terkejut. Mereka adalah gadis-gadis yang menakjubkan. "

 

-Naik Sepeda sambil telanjang



London mungkin memiliki Sky Ride, tetapi Philadelphia maju satu langkah lebih unggul - atau, setidaknya, lebih telanjang -; Ketika ratusan pesepeda telanjang melaju ditengah-tengah kota. Rombongan pengendara sepeda telanjang ini dan sebagian petelanjang2 turun ke jalan, untuk ikut dalam "Bicycle Ride" tahunan kedua "Naked Philly", dalam upaya untuk mempromosikan kesadaran bersepeda dan udara bersih. Dan tentu saja, sulit untuk tidak ditonton acara bersepeda ini ketika ratusan pengendara sepeda telanjang ini berlalu didepan anda. Beberapa pengendara benar-benar telanjang, sementara yang lain ditutupi sedikit dengan pakaian, kostum renang atau cat tubuh yang rumit. Para pengendara sepeda naik melalui rute yang sudah ditentukan dan direncanakan beberapa mil melalui kota.

 
-Fitnes Telanjang
 


Sebuah pusat kebugaran di wilayah Basque Spanyol telah tampil dengan ide yang yang menarik untuk memerangi resesi. Ini dimulai dengan menawarkan latihan telanjang, untuk kaum nudis. Gym Mudah dalam Arrigorriaga adalah yang pertama dari jenisnya di Spanyol, merintis praktek aneh pengupasan sambil tetap fit. Gym melakukan penelitian sebelum memilih cara ini untuk mengejar euro para nudist ini. Ia menemukan bahwa telah ada dua kolam renang lokal  yg sudah mntawarkan sesi populer bulanan untuk mandi dalam keadaan telanjang untuk acara ulang tahun. Setiap tahun, di Sopelana didekatnya,  ada lari telanjang massal di sepanjang pasir.

Tidak ada komentar:

Fenomena Bugil Heboh di dunia.