kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Hewan-hewan Tercerdas di Dunia.

Sebagian dari kita setuju bahwa hanya manusia yang cerdas dan yang lain tidak. Bagaimana Anda berpikir binatang membesarkan anak-anak mereka? Membuat pertahanan diri? Berkelompok dan bersosialisasi untuk mengalasi predator atau mendapatkan buruan? Mengapa mereka merespon ketika kita memanggil mereka? walaupun tidak semua binatang memiliki respon atau perilaku yang sama namun ada sebagian binatang yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir mereka jika dilatih. Itu karena mereka juga cerdas dan pintar. Tapi kecerdasan ini bervariasi dari satu hewan ke yang lain. Berikut adalah beberapa hewan paling cerdas di dunia.
- Lumba-lumba

Anak-anak sangat tertarik kepada mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk alasan dan memecahkan masalah. Para peneliti telah mengklaim bahwa hewan-hewan cerdas berkomunikasi menggunakan bahasa mereka sendiri bahwa mereka baru saja mulai terurai.
Simpanse
Sebagian besar gen simpanse seperti manusia dan mereka jatuh ke dalam kategori hewan yang paling cerdas dan pintar. Mereka melakukan banyak tugas terorganisir dan dapat dengan cepat memahami bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Bahkan hewan-hewan ini sangat cerdas bahwa kadang-kadang mereka bahkan mengalahkan manusia dalam ujian memori.
- Penguin
Penguin adalah hewan yang independen. Mereka juga hewan yang sangat cerdas karena mereka dapat mengenali diri mereka di cermin. Mereka cenderung menyembunyikan kecerdasan mereka. Penguin adalah makhluk yang sangat setia. Mereka akan datang kembali kepada Anda dan juga menanggapi nama telah kita berikan dengan memanggilnya. Anda dapat dengan mudah melatih mereka untuk berbagai kegiatan.
- Gajah
Sama seperti manusia, gajah juga mamalia. Mereka juga jatuh ke dalam kategori hewan yang cerdas. Bahkan hewan-hewan yang  memeiliki memori  yang luar biasa. Mereka dapat mengirimkan suara bahkan dalam jarak jauh. Dalam beberapa budaya gajah adalah simbol kebijaksanaan agung. Mereka juga memiliki emosi yang umumnya mirip seperti manusia.
Semut
Ada banyak sifat dalam semut yang telah dilihat sebagai gejala kecerdasan mereka. Mereka dapat mengingat jalan mereka dapat melakukan perjalanan panjang, terlihat mereka mampu  untuk berkomunikasi satu sama lain dalam beberapa cara dan membangun koloni. Semut umumnya bersifat sangat terorganisir. Mereka dengan demikian dapat dianggap sebagai hewan yang cerdas.
Burung Kakak Tua
Burung Kakak Tua dianggap sebagai makhluk cerdas karena mereka dapat meniru suara manusia dan juga membentuk kalimat dengan kata-kata yang mereka mengambil dari manusia. Mereka bahkan dapat mengidentifikasi banyak benda dan dapat dilatih untuk melakukan banyak hal.
- Anjing
Mereka adalah hewan peliharaan yang sangat baik dan cerdas. Mereka dapat dilatih dengan baik. Anjing tampaknya memahami manusia dan juga menanggapi emosi mereka. Hewan-hewan ini sangat cerdas dan setia kepada tuannya.
Semua hewan-hewan yang memiliki kecerdasan tinggi memiliki sifat yang lebih jinak dan lebih ramah terhadap manusia dibandingkan hewan-hewan lainnya. Apakah Anda setuju?
Share artikel menarik ini kepada teman-teman Anda.
sumber : www.duniatraining.com

Tidak ada komentar:

Hewan-hewan Tercerdas di Dunia.