kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kiper Pengganti.

Ada tiga orang bersahabat, sama2 bekas timnas PSSI. Namanya Bedu, seorang 'Gelandang', Bejo, seorang 'Back, dan Tukul, 'Kiper'. Saking akrabnya mereka beritga sehingga pernah mereka sambil bercanda membuat ikrar, bahwa siapapun diantara mereka yg meninggal lebih dulu, wajib datang kedunia lagi dan menceriterakan keadaannya di alam baka.
Dan terjadilah satu peristiwa kecelakaan yang menewaskan si Bedu dan si Bejo, karena waktu itu mereka sedang dalam perjalanan ke lapangan untuk latihan. Tukul gak ikut karena akan menyusul sendiri. Tukul merasa terpukul dan sedih berkepanjangan. Namun lambat laun Tukul akhirnya bisa menerima kenyataan itu, dan kembali kekehidupannya yg normal, dan melupakan kejadian tragis itu.

Suatu malam Jumat, gelap karena tdk ada bulan dan bintang, tapi anginnya bertiup sedikit kencang. Tukul lagi sendiri di kamar sedang merenung, tiba2 daun jendela mengayun terbuka dan angin dingin menerpa masuk. Tukul merasa merinding. Dipojok kamarnya sekonyong-konyong muncul bayangan yang lama kelamaan menjelma sesosok tubuh. Tukul gemeteran ketakutan. sebuah suara memanggilnya :"Hai, Tukul. Apa kabar ?" Tukul menjadi semakin takut, tapi akhirnya dia menjawab juga :"Siapa kamu ? Jangan ganggu aku !"
"Aku Bedu sahabatmu, apa kau sudah lupa ?"
Mendengar nama itu, tiba2 Tukul menjadi lega karena mengingat temannya dan teringat dia akan ikrar mereka dulu. "Hai, Bedu, bagaimana keadaanmu ? kok gak bersama si Bejo ?"
Hantu itu yg ternyata di Bedu lalu bercerita panjang lebar tentang keadaan mereka di alam baka. Akhirnya "............wah, Kul. kita disana juga buat kesebelasan, dan sedang mengikuti Liga. Namanya NPL. Neraka Premier League."
"Hebat dong," nyambung Tukul. "Dengan kalian berdua dikesebelasan itu, sepertinya gak ada yg bisa ngalahin kalian."
"Iya juga sih." jawab si hantu Bedu. " Bejo mainnya hebat, sebagai 'Back', lawan susah melewati dia, tapi yang payah Kiper kita. Kebobolan melulu."
"Lho, bilang pelatih kalian ganti aja kipernya"
"Emang begitu akhirnya. Pelatih kita akhirnya memecat kiper itu. Makanya juga aku kesini menemuimu, karena mendapat tugas dari pelatih untuk mencari Kiper Pengganti"
"oh, Tidak .....!" Tukul pingsan.

Tidak ada komentar:

Kiper Pengganti.