kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Jerman, dan 10 kastil yang indah untuk dikunjungi.

Ingat ceritera-ceritera dari The Brothers Grimm ? Apakah Anda cukup tergoda untuk mencari Putri Salju dan Cinderella dalam sebuah kastil yang indah? Bagaimana dengan memanjat menara Rapunzel?
Kastil-kastil abad pertengahan di Jerman adalah tempat2 yang indah yang banyak mengilhami dongeng2 Eropa yang terkenal itu.

Beragam Menara yang indah dengan ketinggian yang menakjubkan, dan detail2 mengenainya, tersebar di  segenap penjuru Jerman dari Utara ke Selatan,  ditawarkan untuk memenuhi rasa haus para turis pada keindahan serta memancing rasa kagum mereka pada sejarah kecanggihan arsitektur2 yang spektakuler.
Apakah itu adanya di sepanjang sungai yang indah atau hanya didirikan di atas pegunungan tinggi yang dikelilingi oleh hutan2 kuno, Kastil2 di Jerman adalah ekspresi paling jelas masa2 romantis dimana kesopanan dan kecantikan para puteri mengilhami penyair2 dan pendongeng2 untuk menciptakan apa yang anak-anak saat ini yang disebut sebagai dongeng.

Berikut ini beberapa kastil yang dimaksud diatas ;

1. Residenz

Most Beautiful Castles

2. Hohenzollern Castle

Germany Beautiful Castles

3. Löwenburg Castle

Löwenburg Castle

4. Lichtenstein Castle

Germany Beautiful Castles

5. Sanssouci Palace

Sanssouci Palace

6. Altes Schloss

Most Beautiful Castles

7. Burg Eltz

Germany Castles

8. Schloss Linderhof

Schloss Linderhof

9. Hohenschwangau Castle

Germany Beautiful Castles

10. Neuschwanstein

Germany Beautiful Castles

Original Posting :http://www.decodedstuff.com/germany-most-beautiful-castles/

Tidak ada komentar:

Jerman, dan 10 kastil yang indah untuk dikunjungi.