kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Cukup dgn berkumur saja.

Seorang wanita pergi ke dokter, wajah dan sekujur tubuhnya lebam2 merah hitam.

Dokter: "Apa yang terjadi?"

Wanita: "Dokter, saya tidak tahu harus berbuat apa, dok. Setiap kali suami saya pulang dalam keadaan mabuk, ia memukuli saya. "

Dokter: "Saya punya obat mujarab untuk itu. Nanti bila suami Anda pulang dalam keadaan mabuk lagi, anda  hanya perlu mengambil segelas teh manis dan mulailah berkumur dengan itu. Hanya kumur saja,  kumur dan terus berkumur. "

Dua minggu kemudian wanita itu datang kembali ke dokter tampak segar, tanpa tanda dan seakan terlahir kembali.

Wanita: "Dokter, itu ide yang brilian! Setiap kali suami saya pulang mabuk lagi, aku berkumur dengan teh manis. Aku berkumur dan berkumur, dan tidak terjadi apa-apa! "

Dokter: "Anda lihat.........., bagaimana dgn 'tutup mulut' aja, udah sangat membantu?"

Tidak ada komentar:

Cukup dgn berkumur saja.