kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Kacang Mede

Ada seorang wanita setengah baya yang baru pindah, bertamu ke rumah tetangga barunya... Tetangga nya ini jauh lebih tua dari dia
"Silakan masuk.." ucap si tuan rumah....

kemudian dia duduk di sofa dan bercakap cakap. Dia melihat semangkok penuh

kacang mede...dan kemudian si tamu bertanya....
"Eh..heh...bu saya boleh nyobain kacang mede nya...."
kemudian di jawab oleh si tuan rumah
"oh boleh silakan...."

.....waktu terus berlalu,..sudah satu jam mereka ngobrol....dan si tamu pun

berdiri dia kepingin pamitan pulang....tanpa disadari kacang mede yang di
mangkok udah abis. Terus dia ngomong :
"Eh ..heh...maaf lo kacangnya habis padahal saya nggak bermaksud ngabisin.."
Terus si tuan rumah ngomong ...
"Oh nggak apa-apa...semenjak gigi saya nggak ada... kalo saya dibeliin silver quin sama anak-anak , saya isepin coklatnya doang...."

Tidak ada komentar:

Kacang Mede