kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Seorang Bapak menerima telpon dari seorang wanita.

"Hallo Pak, saya mau ketemu dan bicara dengan anda."
Bapak : "Kamu kenal saya?."
Cewek : "Ya tentu saja kenal, anda kan salah satu ayah dari anak-anak saya?!".


Si Bapak tertegun sejenak :
Oº°˚˚°ºooh nooo...! nooo...!

Bapak : "Apa kamu Diana?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Yuli?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Dhara?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Viera?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Chika?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Evelin?"
Cewek : "Bukan"
Bapak : "Ambar?"

Si Cewek mulai ikut bingung.

"Bukan Pak, Saya ini Aminah, Ibu Guru dan Wali Kelas anak laki-laki anda!".

"Ciaaahhh..., Buset dahhh...!
Kenapa tidak bilang dari tadi bu guru? Bikin saya jantungan saja!"

Нзнεнзнε°``°нзнεнзнε

Tidak ada komentar:

Seorang Bapak menerima telpon dari seorang wanita.