kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Rumah seharga US$ 7,000,000.- milik Siapa ?

 Drakes Incredible $7 Million Estate Home in California


DrakeDrake, seorang 'Rapper' muda yang kaya raya, memuat sebuah kejutan besar. Ia diberitakan secara resmi telah memesan sebuah rumah di daerah Hidden Hills, California, dengan tujuh kamar tidur besar, dan memiliki sembilan kamar mandi.

2011 adalah merupakan tahun yang mengerikan bagi kamp anak2 muda yang kaya raya, khususnya kepada seorang penyanyi/rapper seperti Drake. seorang artis asal

kanada yang masih sebagai mahasiswa tingkat II,  dan mengukuhkan dirinya sebagai seorang superstar musik dengan albumnya "Take Care" yang mendapat sambutan yang hangat, dan membuatnya mendapatkan antara lain penghargaan piringan Platinum.  Album ini pula telah melahirkan lima single terpisah yang masing-masing mendapatkan piringan Emas, maupun Platinum. Dan masuk dalam kategori sebagai album yang mendapatkan penghargaan platinum ganda.

Jadi apa yang berikutnya harus dilakukan setelah duduk dipuncak permainan Rap ? Tentu, mendapatkan sebuah pondokan sendiri diwilayah The Hidden Hills, sebuah area yang indah dan bergengsi di California. Dan itulah yang dilakukan Drake.


Rapper muda itu dikabarkan telah memesan bangunan dengan 7 kamar tidur dan sembilan kamar mandi ini, yang juga dilengkapi dengan 80 ft Water Slide, sebuah Goa, sebuah theatre mini dengan 24 seat, game room, ruang Spa dan Massage, dan master suit yang lengkap dengan kamar-kamar mandi. Karena Drake juga menyenangi anggur, maka tidak heran kalau bahwa hunian ini juga dilengkapi dengan sebuah gudang anggur lengkap dengan ruang khusus tempat untuk mencicipi anggur-anggur itu.
Rumah ini awalnya terdaftar dibursa senilai $ 27 juta dan sempat jatuh sampai naik lagi pada suatu penawaran di tahun 2009, namun berkat pasar real estat yang kemudian merosot, Drizzy malah mampu meraupnya dengan harga hanya $ 7,7 juta.



http://cdn.theversed.com/wp-content/uploads/2012/07/Drake-House-Mansion-0.jpeg

http://cdn.theversed.com/wp-content/uploads/2012/07/Drake-House-Mansion-1.jpeg


http://cdn.theversed.com/wp-content/uploads/2012/07/Drake-House-Mansion-2.jpeg

http://cdn.theversed.com/wp-content/uploads/2012/07/Drake-House-Mansion-3.jpeg

http://cdn.theversed.com/wp-content/uploads/2012/07/Drake-House-Mansion-4.jpeg


sumber :http://theversed.com/2012/07/17/drake-purchases-7-7-million-estate-home-in-hidden-hills-california/

Tidak ada komentar:

Rumah seharga US$ 7,000,000.- milik Siapa ?