kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Cerita tentang 2 ekor Kutu.

Ceritanya ada 2 ekor kutu yang tinggal di tubuh seorang wanita. kutu yang pertama tinggal di rambut sedangkan kutu yang satunya tinggal di jem**t.
suatu hari mereka saling berbicara
kutu 1: bagaimana di atas sana?
kutu 2: Ngak enak, disini tiap siang hari panas banget. Bagaimana di bawah sana ?
kutu 1: enak, tempatnya adem dan nyaman. Bagaimana kalau kita tukeran tempat ?
kutu 2: Boleh!........................(merekapun bertukar tempat).
Keesokan harinya .......................
kutu 2: Bagamana tempat barumu? Panas kan?
kutu 1: Ngak ah, biasa aja. Gimana tempat barumu?
Kutu 2: Ngak enak!! Tadi malam waktu aku tidur ada "ular besar" datang. Karena takut aku langsung masuk ke dalam "gua". eh....... si ular itu ngejer2 aku sampe ke dalam gua. Aku lari terus kedalam gua sampe akhirnya si ular ngak bisa ngejer aku lagi
tapi karena ular itu bete, aku di ludahin deh sama ular itu...

Tidak ada komentar:

Cerita tentang 2 ekor Kutu.