kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Rakus !

Ada tiga orang pemuda buruk rupa yg tidak pernah merasakan kehangatan wanita terdampar di pantai. Setelah berminggu-minggu terdampar dan hanya makan daun-daunan mereka menemukan sebuah lampu wasiat. setelah mereka menggosok lampu tersebut, munculah seorang jin yang langsung tertawa
"Ho-ho-ho..., terimakasih telah membebaskan aku, sekarang aku akan mengabulkan tiga permohonan kalian."
Setelah
berdiskusi sebentar mereka segera mengajukan permohonan mereka.
Pemuda 1 : "Aku mau kau rubah kami bertiga menjadi pria tampan dan gagah!" serunya.
Maka dalam sekejap mereka bertiga berubah menjadi tampan dan gagah.
Pemuda 2 : "Aku ingin kami ditemani oleh wanita2 cantik dan sexy."
Criing...dalam sekejab mata mereka telah dikelilingi oleh wanita2 cantik tanpa busana
Jin : "Sekarang tinggal kamu, apa permintaan mu ?"
Pemuda ini tak melepaskan pandangannya dari wanita2 itu lalu sambil melirik ke kedua temannya dia berkata,
"Saya mau dua orang teman saya jadi HOMO!!!"

Tidak ada komentar:

Rakus !