kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Cita-cita Andy.

Suatu hari di SDN 1 Suka Miring, Andy dkk disuruh mengenalkan diri dan menyebutkan cita2 mereka satu persatu utk lebih memupuk percaya diri.
Bu guru: "Ayo anak2.Siapa yang mau memperkenalkan diri dan menyebutkan cita2 kalian duluan?"
Gepenk: "Saya bu guru! Nama saya Gepenk,saya kalau besar nanti mau Jadi pilot! Supaya saya bisa pergi keAmerika,Australia,Eropa,dan sebagainya."
Bu guru:"Bagus Gepenk,ternyata kamu senang jalan2 ya.siapa lagi?"
Vina:"Saya,bu guru! Nama saya Vina.Saya kalau besar nanti ingin menjadi Ibu rumah tangga dan memiliki anak2 yang manis."
Bu guru:"Wah,mulia sekali cita2 menjadiseorang ibu rumah tangga Vina.
Ada lagi? Ayo jangan mau kalah sama yang lain."
Andy:" Saya,bu guru! Nama saya Andi,nanti saya kalu sudah besar saya akan membantu Vina untuk MENCAPAI cita-citanya.."
Bu guru: "???????......"

Tidak ada komentar:

Cita-cita Andy.