kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Tersenyumlah walau ini adalah pengalaman pertama anda (para gadis)

Tips buat cewek yg baru melakukan 'itu'...
Ingat !! Ini hanya buat cewek yg baru pertama kali melakukan itu...!!!

1) Berbaringlah dg tenang, meskipun mungkin anda akan merasa gugup.

2) Si dia akan mendekat dan bertanya kpd anda apakah anda takut?
Jika dia bertanya gitu, maka gelengkanlah kepala dg penuh keberanian.

3) Lalu dia akan memasukkan 'itu'nya...dan mulai menggoyang-goya­­ng. Mungkin suhu badan anda akan meningkat tapi tenang saja, dia akan melakukannya dg gentleman.

4) Si dia akan memandang mata anda dalam2 dan meminta anda untuk percaya padanya.. bagaimanapun juga dia sudah banyak berpengalaman dlm hal ini tentunya.

5) Senyumnya yg menawan akan membuat anda sedikit rilex dan anda akan dimintanya membuka lebih lebar agar dia bisa dg mudah utk masuk.. saat ini mungkin anda akan menyuruhnya utk melakukannya dg cepat2, tapi dia tdk akan terburu2 karna dia takut anda akan merasa kesakitan.

6) Dia juga akan bertanya kpd anda, kalau2 anda merasakan sakit. Jika dia bertanya gitu, meskipun dg berlinangan air mata tetap gelengkanlah kepala.. mungkin di moment ini anda juga akan merasa sedikit mati rasa.

7) Jika beberapa saat anda akan merasakan kelegaan yg sangat luar biasa dan dia akan menarik 'itu'nya keluar, dia lalu akan tersenyum dan memuji betapa hebat anda.

8) Biarkan dia membersihkan darah anda memakai tisu atau kapas.

9) Tersenyumlah selalu, karna ini adalah pengalaman pertama anda..."MENCABU­T GIGI..!!!!"

Tidak ada komentar:

Tersenyumlah walau ini adalah pengalaman pertama anda (para gadis)