kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Bule versus Indian.

Seorang asli Indian dan seorang bule Inggris berjalan bersama di hutan Amerika. Di tengah hutan, si Indian berlari ke depan sebuah gua sambil teriak, “Wooo! Wooo! ” Tak lama terdengar balasan dari dalam gua, “Wooo! Wooo!” Si pria Indian itu membuka bajunya lalu memberikan isyarat bahwa dia akan masuk ke gua itu. Bule Inggris ini bingung, ada apa di dalam gua. Dia menanyakan mengenai itu ke seorang pria Indian yang kebetulan lewat, “Ini ada apa? Kok pria Indian yang bersama saya teriak depan gua, lalu ada balasan, lalu dia membuka baju dan berlari ke dalam gua?” Si Indian menjawab, “Ini musim bercinta. Kalau pria teriak depan gua, lalu ada balasan dari dalamnya, berarti ada perempuan menunggu di dalam.” Bule ini langsung mencari gua di sekitar hutan. Di tengah perjalanan, dia melihat gua yang besar. Bule ini berpikir ini gua yang istimewa. Pasti ada perempuan yang siap diajak bercinta di dalamnya. Dia teriak depan gua, “Wooo! Wooo!” Dari dalam gua, ternyata ada balasan, “WOOO OOO OOO ! WOOO OOO OOO ! WOOO OOO OOO !” Mendengar itu, pria bule ini membuka bajunya dan berlari ke dalam gua. Esoknya, headline berita di koran mengejutkan, “Seorang pria Inggris ditemukan mati terbunuh oleh kereta api.”

Tidak ada komentar:

Bule versus Indian.