kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Jodoh buat anak tercinta


Alkisah hidup seorang bapak dan anak laki laki yg hidupnya pas-

pas an..

Bapak : Nak...kamu aku jodohin ya.dan km kudu nurut bapak


Anak : Ogah ah...mo nyari sendiri aje

Bapak : kamu bapak jodohin sama anak nya billgate ...mau gak!

Anak :wedew...mau mau mau...

Bapak : ya udah ayo kita brangkat temuin billgate...


Setelah sampe rumah billgate

Bapak : Pak Bill... Anak saya mau melamar anakmu yg cewe..

boleh gak


Billgate: kalian itu siapa,dari dandanannya aja keliatan kamu

keluarga biasa dan pas pas an..ga cocok buat anak saya,!

Bapak : weits!!! jangan salah... Anak saya ini CEO di Bank Dunia ..

Billgate : wew...ok ok...kalo begitu saya ijinkan anakmu melamar

anakku..

Lalu Bapak dan anak itu pergi menuju kantor bank dunia

menemui president of the world bank


Bapak : Pak,ijinkan anak saya menjadi CEO bank dunia


President: No NO NO !!

Bapak : anak saya calon menantu Mr.BilL gate..

President: wedew...ok ok kalo begitu saya terima dia jadi CEO

bank dunia


Tidak ada komentar:

Jodoh buat anak tercinta