kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Suka melihat Bulan

Di satu pagi ada guru baru yang pertama kali mengajar di sekolah.
Guru baru : "sebelum pelajaran dimulai, bapak ingin berkenalan terlebih dahulu dengan kalian?"
Murid      : "Iya, Pak guru"
Guru baru : "Kamu yang didepan, perkenalkan nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Jonny, saya senang melihat cahaya bulan pak"
Guru baru : "Bagus, hobi yang unik, coba kamu yang duduk di sebelah Johny?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Ahmad, hobi saya memandang cahaya bulan  pak."
Guru baru : "Looohh.. sama.. kalian memang bersahabat yah?   selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama  saya Amir, hobi saya melihat cahaya bulan, Pak..."
Guru baru : "Wah. sama-sama laki- laki, hobinya jadi  sama mungkin yah, coba sekarang lanjut ke murid perempuan. kamu cantik.. siapa nama dan apa hobi kamu??"
Murid Cewek 1 : "Nama saya Cahaya Bulan, hobi saya pakai rok mini, Pak..."

Tidak ada komentar:

Suka melihat Bulan