kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Barang Berharga.......

Di persidangan,Jati di sidang atas tuduhan membawa lari motor milik pacarnya
"saudara jati..coba ceritakan kronologi mengapa anda membawa lari motor pacar anda?"
"saya tidak membawa lari motor saya pak hakim"
"tapi pacar anda sendiri yang melapor"
"jadi begini ceritanya pak hakim..saat itu malam minggu,saya dan pacar saya keliling alun alun mengendarai motor pacar saya"
"terus.."
"selesai berkeliling,kami mencari tempat yang remang remang,dan di situ pacar saya langsung melepas pakaian beserta roknya sambil berkata:
'yank..aku cinta banget sama kamu..apapun akan ku lakukan..silahkan kamu ambil barang berharga ku..'
nah..ketika pacar saya berkata demikian,baru saya ambil motor pacar saya pak hakim..dari pada membawa lari barang berharga lainnya tidak laku di jual"

Tidak ada komentar:

Barang Berharga.......