kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Have you ever been unfaithful ?


Sepasang paruh baya sedang menikmati makan malam disebuah restoran disebuah hotel mewah di daerah Menteng.
Suami : "Isteriku, waktu tak terasa berlalu, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun ke-50 perkawinan kita. Aku ingin bertanya, dan mohon kau menjawabnya dengan jujur : sepanjang 50 tahun ini pernahkah sekali saja kau tidak jujur padaku ?"
Isteri memandangnya dengan tatapan yg misterius, terlihat ragu-ragu. Tapi akhirnya, dengan suara pelan, mengatakan : " Suamiku, aku.......aku memang sebaiknya harus jujur mengatakan padamu bahwa selama ini aku memang pernah berlaku tidak jujur. Hanya 3 kali! Dan aku kira aku punya alasan yang masuk akal dan mengharapkan kau mau memaafkan aku untuk itu.
Sang suami terlihat sedikit shock atas pengakuan isterinya tapi berusaha terlihat tenang dan sebijaksana mungkin, bertanya : "Dan bisakah kau menjelaskannya padaku, kapan itu dan mengapa kau melakukannya ?"
Isteri : "Pertama. Ketika setelah setahun pertama kita menikah. Masih ingatkah kau ketika itu rumah kita terancam untuk disita oleh Bank karena kita telat dan tidak sanggup membayar cicilan rumah ? Saya pergi menemui pejabat bagian kredit bank ersebut."
Sang suami teringat hal itu, berkata : "Ya, itu dapat kuterima. dan aku memaafkanmu untuk itu."
"Dan yang kedua kali ?".
Isteri : "Masih ingatkah kau ketika kau terbaring dirumah sakit karena serangan jantung dan dokter memutuskan untuk melakukan operasi ? Waktu itu kita tak mempunyai uang. Dan aku pergi menemui dokter itu yang akhirnya melakukan operasi jantungmu dan kita tak perlu membayarnya."
Suami : "Untuk yang itu akupun memaafkanmu karena tindakanmu adalah untuk menyelamatkan nyawaku. Isteriku tersayang, dan apakah itu yang ketiga ?"
"Beberapa tahun yang lalu," isterinya menerangkan :"Ketika itu kau sangat berambisi dan mencalonkan diri untuk terpilih menjadi Presiden  klub Golf-mu. Dan pada saat pemilihan, kau membutuhkan dukungan 85 suara untuk dapat memenangkan kau. Aku pergi menemui mereka satu per satu !"
suami :  ????!!!!!!!#$%&*()(*&%$?!!.

Tidak ada komentar:

Have you ever been unfaithful ?