kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Dasar Kakek Pikun.


Seorang kakek yang udah berumur (lanjut usia) menemukan kembali cintanya yang telah pergi, pada diri seorang janda. Meski janda itu tidak bisa diBilang muda, tapi soal performa tidak kalah ma yang lebih tua..
Singkat cerita, setelah dilangsungkan upacara pernikahan kecil-kecilan, mereka menginjak malam yang kesekian Kali (dulu kan da pernah)..Karena takut sang kake masi cape, istri ini mempersilahkan kake tidur di kamar yang lain, dengan pesan, kalo "mau", ketok pintu 3 kali..
Belum ada 5 menit, pintu diketok 3x, istri pun paham, n melayani dengan penuh perhatian dan kelembutan..Setelah selesai, pintu ditutup lagi, n istri siap2 tidur lagi..
Belum ada 5 menit, pintu diketok 3x lagi, si istri pun maklum..waa..nambah pikirnya..setelah selesai, laki2 itupun keluar dan membiarkan sang istri istirahat..
Beberapa saat kemudian, pintu diketok lagi, 3x juga..istrinya aga penasaran, tapi ya gimana lagi, orang ma suami kan..ya dilayani lagi..
Tapi ternyata selang beberapa saat kemudian ada "panggilan tugas" lagi..sang istri penasaran, sambil seneng juga, ternyata sang kakek hebat juga..
Setelah ronde kelima istrinya penasaran n nanya,"abah cayank, abah hebat banget sih, suami saya yang dulu aja paling sampe 3 kali aj, abah ko bisa sampe lima kali, mmm...Rahasiane apa si bah?"
"Mang abah tadi dah masuk kesini ya???"tanya si abah dengan agak bingung..

Tidak ada komentar:

Dasar Kakek Pikun.