kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Salah Sambung !!!

Pria : Hallo, selamat sore. Ibu ada?
PRT : Selamat sore. Ada, Pak.
Pria : Ini siapa?
PRT : Saya pembantu, Pak.
Pria : Baru, ya? Sepertinya kemarin ngga ada.
PRT : Ya, Pak, saya baru datang tadi siang.
Pria : Oh, begitu. Ibu ada, engga?
PRT : Ada, Pak, sedang tidur. Bapak siapa?
Pria : Saya suaminya.
PRT : Lho, kalo begitu, sekarang ibu sedang tidur dengan siapa, ya?
Pria : Apa? Maksudmu ada pria lain sedang tidur dengan ibu?
PRT : Benar, Pak.
Pria : Sialan, ... (dll. sumpah serapah) Eh, kamu bisa tolong saya? Nanti saya beri imbalan 1 juta.
PRT : Mau, Pak. Apa yang harus saya lakukan?
Pria : Masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol di laci meja, kemudian tembak mereka berdua.
PRT : Saya harus menembak ibu dan pria itu?
Pria : Ya!!!.
PRT : (termenung)
Pria : Bagaimana? Mau dapat 1 juta nggak?
PRT : Baik, Pak. Saya akan lakukan.
Pria : Cepat!!! Saya menunggu di sini.

Si pembantu kemudian mengambil pistol dan, DOR, DOR, DOR, DOR. (supaya listening TOEFL lebih meningkat, dengarkanlah sebagai BANG, BANG, BANG, BANG)


PRT : Sudah, Pak.

Pria : Bagus, sekarang untuk menghilangkan jejak, kamu buang pistolnya di kolam renang belakang rumah.
PRT : Kolam renang yang mana, Pak?
Pria : Yang di belakang rumah!
PRT : Ngga ada, Pak. Di belakang rumah ini ngga ada kolam renangnya, Pak.
Pria : Yakin?
PRT : Yakin, Pak.
Pria : Lho, bener engga sih, ini nomor 509760?
PRT : Bukan, Pak. Di sini 590760.
Pria  : Oh, Maaf. Salah Sambung !

Tidak ada komentar:

Salah Sambung !!!