kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Mt. Roraima di Venezuela, sebuah meja dipuncak gunung.






Mount Roraima, sebuah gunung dengan puncak menyerupai sebuah meja, terletak pada pertigaan perbatasan antara Venezuela, Brazil dan Guyana, adalah benar-benar suatu tempat yang spektakuler. Tempat ini hampir tidak tereksplorasi disebabkan terisolasi oleh tebing2 curam yang mengelilinginya dari segala penjuru. Tempat itu disebutkan banyak terdapat species-species yang bahkan berasal dari era yang lebih tua dari pada era Dinosaurus, karena daerah itu tak tersentuh, dan tak ada akses kesana. Sebagai contoh, Katak Hitam (black frod) adalah salah satu species kuno melebihi jaman dinosaurus. Jenis katak itu tak dapat melompat. mereka kehilangan kemampuan untuk itu dan memang juga tidak dibutuhkan karena disana tidak ada predator, dan ketika tersentuh ia akan mengubah diri menjadi seperti sebuah batu kerikil.

Tempat ini diselimuti kabut hampir sepanjang waktu, dan hujan hampir setiap hari sepanjang tahun, dan menyebabkan banjir2 bandang dan terciptanya beberapa air terjun tertinggi didunia. The Angel Falls terletak disana.






Puncak Gunung Roraima ditutupi dengan pola aneh formasi batuan dan struktur yang muncul seolah-olah mereka melawan gravitasi

Air Terjun The Angel Falls yang terkenal itu.
(dari berbagai sumber; ditulis oleh 130yke)

Tidak ada komentar:

Mt. Roraima di Venezuela, sebuah meja dipuncak gunung.