kumpulan Cerita Lucu & Humor Lucu Banget, Gambar Lucu & Gokil, Foto Pemandangan Indah & Spektakuler, Video2 musik kenangan, Video Lucu, Artikel2 Menarik dan banyak coretan-coretan pena lainnya.

2leep.com

Pendonor Sperma yang.........bikin pingsan ?!!

Sepasang suami istri yang sulit punya anak akhirnya memutuskan untuk menggunakan pendonor sperma.
Di hari H, si suami berkata :
"Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu.."
"Baik Pa, aku tunggu di teras saja . yah..", sahut sang istri harap2 cemas.
Namun tak lama berselang, tiba2 datang seorang fotografer bayi (yang kebetulan lewat) dan mencoba untuk menawarkan jasa fotografi.
Fotografer: "Met Malam Bu! Saya datang untuk....."
"Oh, langsung saja. Saya sudah menunggu Anda", potong si istri.
Fotografer: "Benarkah? Wah, spesialis saya adalah bayi"
"Ya, itu yang kami butuhkan" jawab si isteri.
Dan ketika melihat si fotografer sedang mengambil sesuatu, si istri bertanya dengan malu2, "Kita mulai dari mana ya?"
Fotografer: "Serahkan pada saya, saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruang keluarga asyik juga, bisa benar2 leluasa!"
"Bathtub, sofa? sampai berkali kali??? Pantas saya & suami selalu gagal"
Fotografer: "Ya, Bu, tdk ada yg bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita coba banyak posisi yang berbeda2 & menembak 6 sampai 7 sudut yang berbeda, saya yakin Anda akan puas sekali"
"Hah! Banyak sekali..", teriak sang istri.
Fotografer: "Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin. Bisa saja hanya 5 menit, tapi anda akan kecewa.."
"Baiklah", kata si istri.
Fotografer mengeluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya.
"Ini dilakukan diatas bus!"
"Apaaa!? Diatas bus???"
Fotografer: "Kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat Ibunya yang sangat sulit"
"Sulit?", tanya sang istri mulai bingung & takut.
Fotografer: "Yup, akhirnya harus ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihat & menonton"
"Ada yang melihat & menonton?", tanya si istri sangat kaget.
Fotografer: "Yup, 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Sekarang bila ibu sudah siap, saya akan pasang tripod"
"Tripod??? Untuk apa???"
Fotografer: "Iya, harus gunakan tripod untuk menopang 'Alat' saya, terlalu berat kalo lama2.....",.... "Ibu...!! Ibu..., Hallo Bu...! Lho kok malah pingsan..???!!!!!

Tidak ada komentar:

Pendonor Sperma yang.........bikin pingsan ?!!